Saturday, April 1, 2017

Laptop. Leppy. Lecchan.

Leppy ku tersayang rusak. LCD nya. Dan semua ini karena saya yang kurang peka. Saya yang cuek, meski dia minta dibetulin engselnya. Engsel yang rusak itu gue biarin aja selama dua bulan ini, karena nggak merasa ada masalah berarti. Siapa sangka itu memicu dia jadi sakit parah begini. LCD nya retaaak! Walhasil gw kudu nyari transplantasi organ nya. Mintalah gw bantuan temennya temen gue, seorang guru tikom yang juga menerima service komputer. Langsung dia jalan nyari organ transplant buat leppy malang yang megap-megap itu. Di foto. Liat harga. Paling murah 850 yang ori. Oke. Gue nggak ngerti dan gw cari di tokped emang sekitaran harga segitu. Gue okein deh. Sepertiga gaji gw melayang deh... Haaah...
Hati gw gk keruan.  Dan gegara itu seharian gw galau karena masih rada gak rela. Tapi ya sudahlah. Itu semua terjadi akibat kesalahan gue sendiri... Gue yang nggak peka pada keadaan leptop gue. Gue yang nggak menyisihkan waktu untuk sekedar ke service center dan ngebetulin engsel nya.
Malam minggu ini akan gue lewati sendiri, krn seisi rumah juga lagi pergi ke rumah kakak. Gue bener2 sendiri di rumah. Dan sekarang hujan. Tanpa leppy ku tersayang T____T

Lirik kourin yg tdinya mau di post minggu ini jg gk jadi deh. Btw, gw ngetik pake aplikasi blogger yang memang udh ada sejak lama di hp. Ah sudahlah.  T___T

No comments:

Post a Comment