Sunday, February 21, 2016

The Brilliant Green - I Just Can't Breathe Lyric + terjemahan



Romaji

Mado ni uchitsukeru ame ni oboeta memai to
Aisu beki iganda hibi

Kaze ni kuchita suna no shiro kesshite tsukame nai
Gensou o oikake tsukare hateta
Soredemo asu wa kuru kedo

Unmei wa tokini zankoku ni se mukeru
Awai kitai o uragitte shimau
Tsumeitaku azawarau you ni

Kooritsuku namida ga kokoro wo kasume te
Mou susume nai
Tatoe kiri ga hare te mo

Mune no oku ni tachi kaeru iradachi no naka de
Koware sou ni naru keredo

Ima wa nani mo deki nai kizutsuki takunai
Keisan de negaeru kotoba nanka
Shinjiru dake muda na koto

Toumei ni nobasa re ta ropu
Tsuma dui te yabure ta kioku
Uketome ta totan kuzure ta katachi o nakushi te

Toke dashi ta omoi ga sukima ni kobore te
Ochi te yuku tabi kurushiku naru
I just can't breathe...

Honto wa rikai shite hoshii kedo
Tsutawara nai modokashi sa kara
Nanimokamo wazurawashiku naru
Why can't you believe in me?
I just can't breathe...

Unmei wa tokini zankoku ni se mukeru
Awai kitai o uragitte shimau
Tsumetaku azawarau you ni

Kooritsuku namida ga kokoro o kasume te
Mou susume nai
Kiri ga hare te negaeru hoshi ga atte


Terjemahan:

Tetesan hujan menghantam jendela
Samar-samar ku ingat hari-hari ketika aku salah tentang cinta

Tak dapat kumeraih istana pasir yang telah tertiup angin
Lelah rasanya mengejar sebuah khayalan
Namun bagaimanapun, hari esok akan tiba

Dengan kejamnya, takdir membalikkan waktu
Ia menghianati dan dengan dinginnya mempermainkan harapan yang tipis ini

Air mataku yang telah kering menyapu hatiku
Tak sanggup lagi
sekalipun kebimbangan ini akan terangkat

Jauh di dalam hatiku, aku tergantung oleh kemarahan yang membesar,
dan menghancurkanku

Saat ini aku tak bisa melakukan apapun, aku tak ingin menyakitmu
Percuma saja percaya pada prediksi

Ditarik oleh tali yang tak terlihat
Jatuh kedalam kenangan yang berserakan

Saat aku hampir saja bisa menggapainya
Ia hancur dan menghilang

Lubang itu kini terisi oleh emosi yang campur aduk
Aku akan menahan rasa sakitnya, sampai aku hancur berkeping-keping
Aku hanya tak bisa bernapas

Aku benar-benar ingin menghargaimu
Tapi tak bisa, aku tak akan sabar
Semuanya jadi rumit
Kenapa kau tak bisa percaya padaku?
Aku hanya tak bisa bernapas

Dengan kejamnya, takdir membalikkan waktu
Ia menghianati dan dengan dinginnya mempermainkan harapan yang tipis ini

Air mataku yang telah kering menyapu hatiku
Tak sanggup lagi
Aku berharap kepada bintang, agar kebimbangan ini terangkat

*sorry for any error

No comments:

Post a Comment