Saturday, December 8, 2012

Mpituipit Leborn

YOSH, akazukin desuu!
orn
It's been a long time since my last post, eh.
Mungkin akan ada 2 nama ber avatar sama (chestnut) di blog ini: Akazukin dan Mpituipit Leborn.
Yup, saya ganti nama!! huahahaha!
not important though, but i would like to tell this blog reader (if there's any, huh).

Mpituipit lebih mempresentasikan diri saya di dunia nyata, dan leborn.. leborn huh... dari dulu entah kenapa  gw suka dengan nama ini: akazukin de borne, akazukin le born, atau semacam itu yg ada _e born nya,,, haha. artinya apaan ya? yah, suka aja sih. mungkin karena gw suka film The Bourne Identity dan seriesnya? yup, itu salh satu yg membuat nama "borne" atau "born" mudah muncul saat gw memikirkan nama untuk suatu forum di internet.. mski akhirnya baru kali ini gw pke nama berbau "born" itu.

Saa, ja ne.

_MPITUIPIT LEBORN_

No comments:

Post a Comment