Wednesday, August 28, 2013

Berobat

Ano ne, hari ini gw berobat di puskesmas, mengorbankan hari PPL gw, karena pagi ini terserang syndrom pra haid yang membuat gw gemeteran dan menggigil, sakit perut dan sebagainya.

Berobat seperti biasa, dokter puskesnya gw juga udah kenal. Tapi, penutupnya kali ini tidak biasa.

Dokternya bilang, "kalo punya masalah, harus diselesaikan secepatnya ya!" dengan nada suaranya yang emang adem dan keibuan. Gw cuma ketawa cengengesan. (hoooh, kok ngomongnya gitu?, dlm hati)
Pas gw mau pergi, dia bilang lagi.. "Jangan lupa, kalo ada masalah..?"

"Di....selesai..kan... ehehe" jawab gw cengengesan.

Kesimpulannya:
mungkin, dokter baik hati itu menganggap muka gw muka orang stress yang menderita anemia, enek dan muntah muntah serta kehilangan nafsu makan akibat stress yang menumpuk. Oke, saya mahasiswa tingkat akhir. Oke, saya belum punya gambaran jelas soal skripsi. Oke, saat ini saya adalah wanita 21 tahun yang nggak punya gebetan. Oke, saya punya setumpuk stress. Oke, aaahhh.... mungkin dia benar. Sasuga, sensei!

No comments:

Post a Comment