Monday, December 23, 2013

Move on?

Akhir2 ini gw merasa lebih plong, lebih lega, dan lebih luas, bahkan sebelum judul skripsi gw di fixin gw udh merasa begini. Kenapa? Karena gw udh bisa melihat lebih luas sekarang. Yeaaaahh! Suatu pemikiran yg tiba2 saja hadir kayaknya karena gw kegirangan menantikan jiexpo dri kemaren. Kegirangan itu memberikan gw energi positif untuk mampu berpikir, "ah, nggak papa kok! Dari pada mikirin kenapa gw nggak juga suka sama org, gw perlu perbaiki diri biar jadi orang yg lovable! Bukan buat org lain jga ga papa, cukup bwt kepuasan hati gw sendiri! Jadi, kalo kemudian gw ketemu org yang ketangkep di radar gw, semuanya akan baik2 saja! Fuahahaha!"

Akhir2 ini rasanya gw seneng mulu. Banyak yg harus gw syukuri.

Published with Blogger-droid v2.0.10

No comments:

Post a Comment