Sunday, April 19, 2009

Who's the stupid one?

Sinetron Muslimah - episode Sabtu, 18 April 2009

Pety : Saya tanya, Kamu lebih milih Mas Dafa atau anak kamu?!
Muslimah: Masya Allah, Kak Pety ingin saya memilih salah satu antara Mas Dafa dan anak saya?
Pety : Kurang jelas apa?! Dari tadi saya tanya, kamu milih Mas Dafa atau anak Kamu?!
Muslimah: Itu... Pertanyaan yang sangat sulit. Sebagai istri, saya mencintai Mas Dafa, sebagai ibu, saya juga mencintai anak saya...
Pety : Bla-bla-bla.... Kalau begitu, KAMU HARUS CERAI DENGAN DAFA!!

Aku: BEGOOOO!!!

D(mR. Logic in my class, suddenly pop up in my mind) : "Kata atau (V) dalam logika matematika, dapat bernilai benar bila salah satu atau kedua-duanya benar, dan bernilai salah bila ada salah satu pernyataan yang salah"

Aku: Pernah belajar Matematika sampai SMU? Apanya yang SANGAT SULIT?? Payaaah! Yang lebih payah lagi adalah yg bikin dialog 'kan??

Jawabannya simpel, "Dua-duanya"!

Ikhtisar
Bila seorang pacar yang kau selingkuhi bertanya, "Kamu lebih milih dia atau aku?!", jawab saja dengan singkat, "DUA-DUANYA!"*

(tanggung jawab ditanggung oleh masing-masing pelaku)

1 comment:

  1. Over all. Nice blog...
    Betewei, sinetron muslimah emang aneh, maksudnya apa coba anak kecil yg pny mata 3??

    ReplyDelete