Monday, July 11, 2011

Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai (We Still Don't Know The Name of The Flower We Saw That Day)

Satu lagi anime yang heart-warming banget... aish, tiap episodenya mengharukan banget.. puncaknya episode terakhir, gak nahaaaan T_T

Ceritanya tentang enam teman masa kecil yang jadi terpisah-pisah setelah salah satu dari mereka, Meiko Honma (Menma), meninggal karena kecelakaan. Lima tahun setelah itu, di sebuah hari di musim panas, Menma muncul di hadapan Jinta yang dulunya merupakan pemimpin Super Peace Blusters (nama kelompok mereka), dan meminta Jinta untuk mengabulkan keinginannya. Meskipun begitu, Menma tidak ingat apa sebenarnya keinginannya. Ia cuma bilang, "Itu keinginan yang cuma bisa terkabul kalau semuanya bersama-sama!"

Jinta berusaha mengumpulkan kembali teman-temannya: Anaru, Tsuruko, Yukiatsu, dan Poppo. Namun sekarang dan lima tahun lalu adalah keadaan yang berbeda. Mereka sudah lama sekali tidak bersama-sama sejak kepergian Menma. Jinta sendiri saat ini hidup tanpa melakukan apa-apa, tidak pergi ke sekolah, seharian hanya di rumah main video game, makan, tidur, makan, tidur lagi. Meskipun begitu, seiring jalannya cerita, Jinta menemukan bahwa sebenarnya mereka semua belum berubah. Dalam hati mereka, mereka selalu mengingat Menma, merasa bersalah atas Menma, meskipun sebenarnya kepergian Menma bukanlah kesalahan mereka sama sekali.

Wajib nonton deh bagi yang suka genre slice of life gini! Keren banget.. 11 episode dan tiap episodenya bener2 menyentuh!
Himitsu Kichi (Markas Rahasia)



Menma yang tiba2 muncul (sempet di kira halusinasi karena stress oleh Jinta)

ada 5 buah gelas, dan... 1 buku diary milik Menma.. (meski sudah tidak ada, Menma selalu ada di hati mereka ber5!)

DOWNLOAD
Link download (file kecil ~50 MB yang 480p by ONS Team COMPLETE 11 Episode):


yang nyaman sih kalo ane donlot yang dari fileserver ^.^

No comments:

Post a Comment