Sunday, July 15, 2012

Second Gathering KMI @GJUI

Ohayou, akazukin desu!

Kemarin hari yang menyenangkan, hahaha. Walaupun ujung bibir gw di plester kayak preman abis berantem, tapi untunglah gw tetep dateng ke gelar jepang UI 2012 dan bisa mampir ke Comic Frontier sama sekalian mampir ke stand KMI, ketemu King2 KMI dan anak2 dari Fly On Studio, biarpun sangat sebentar gw mampirnya, karena gw musti nebeng temen biar bisa pulang, hahaha.
Lumayan kaget karena King2 KMI masih pada muda2 banget, karena di grup ada juga yang nggak mublish umur sama sekali xD

Yah, lumayan, dapet banyak kenalan baru. Sayang nggak jadi ke cafe maid karena ngantrinya terlalu banyak, padahal baru mau buka itu cafe maid, wkwkwk.
Dan, gw terharu ngeliat komik doujinshi gw di masukin dalam satu buku dengan komik2 anak KMI lainnya.... uwaaaa. Sugoi nee.

Arigatou naa, bwt semuanyaa. Omae-tachi wa sugoi desuu.

No comments:

Post a Comment