Wednesday, July 11, 2012

YOSHA!

Ini dia episode yg ditunggu-tunggu... jreeengg jreeeeng
#padahal mah nggak ada yg nunggu

baru update karena baru pasang internet lagi. maklum Mr. Bakrie lagi pelit banget sekarang, haha. Gw cuma sanggup pake yg fantastis harian. huhuu

Naaah, jadiiii. Ane berhasil sih menyelesaikan komik ane tepat waktu, hahahaha. Alhamdulillah yaah. Biarpun belum bisa dibilang selesai sepenuhnya karena belom di toning... T_T
Dan, seperti biasa, kebodohan gw menyebabkan insiden kecil yg bikin gw pengin nangis, biarpun untungnya bisa teratasi.

Deadline jam 22.00. Gw yang entah otaknya error atau otaknya lagi pindah ke dengkul, entah bagaimana mencamkan dalam otak sendiri bahwa deadline itu jam 11. Jadilah pada waktu gw mau upload jam 22. 30 an, gw kaget pas baca mural orang, bahwa "waktu habiiisss". EEEHH?? NANIYATTENDAYOOO???

Hahaha, gw panik dan panik selama hampir setengah jam. Beruntung posting gw mengenai kebodohan gw mengenali jam yang gw pelajari di kelas 3 SD itu, di respon oleh mong yang lain. Dan, dari situ, gw berhasil tau bahwa saat itu ternyata masih bisa submit walaupun waktu deadline sudah berlalu....

UWAAAHHH, Yokatta naaa. Hontou ni yokattaaa... Gw kira gw bakal berakhir menyedihkan dengna tidak bisa ikut lomba setelah apa yang telah gw lalui dalam pembuatan komik itu. Yaaah, untunglaaah. Biarpun gw merasa nggak bakal menang, secara belom sempet di toning,,, tapi syukurlaaah yg penting ane nggak kalah sebelum bertanding. Yang penting ane sudah berusaha sebaik-baiknya hingga titik darah terakhir (maksudnya menit2 terakhir), haha. Bener2 deh, sampe melengkungkan badan karena leher sampai bahu sumpah kaku bangeet. Hahahaha!! Sungguh luar biasa!! Gw nggak inget gw pernah berusaha sekeras ini (eh, sholat gw pas masa2 ini juga kerja keras deh, haha. soalnya pindah posisi nunduk itu sakitnya poooorrr, hahahahah.)

Sekian akazukin melaporkan. Wish me luck!!!

Yoshaaa!!! xDDDD

No comments:

Post a Comment