Saturday, June 30, 2012

HELL YEAAAHHH!!!

OSH, Akazukin desuuu!!

Saat ini saya hampir DEAD dikejar DEADLINE.
Sebenernya ini karena kesalahan gw sendiri.

Alkisah, setelah gw tau sketsa komik gw yg udah 29 lembar di buang ama nyokap gw lantaran dikira kertas nggak kepake, gw sempet depresi selama 2 hari. 2 Hari itu, kerjaan gw ngejar-ngejar Kana, sampai akhirnya gw dilamar Kana di game Harvest Moon The Tale Of Two Town.

Suatu hari, gw yang udah lama nggak nengok akun ngomik.com gw, akhirnya ngebuka itu kembali. Pada hari itulah gw melihat pengumuman lomba komikonesia, yg batas akhir pengumpulannya tanggal 7 Juli. Saat itu adalah H-14 hari sebelum tanggal 7.

Karena tanggal 1 (hari ini) Juli gw mau ke cirebon nengokin kaka yg mau lahiran, maka gw menetapkan sendiri deadline gw tanggal 1 Juli gw harus kirim komik gw. Tadinya gw bingung mau bikin komik apaan. Temanya superhero Indonesia. Gw orang berpola pikir shojo. Tapi syukurlah, gw nemu ide di jamban. Ahaha, rasanya gw pengen nyanyi: Jamban is a friend, jamban is a foe, ow... ow...
Lantaran seringnya gw nemu inspirasi di jamban, dan seringnya gw ngafal rumus fisika di jamban semasa SMU dulu.

 Waktu terus berjalan... gw memeras pikiran selama 4 hari. Bikin sinopsis, bikin script, bikin name, dalam 4 hari. Woah! Superb! bwt gw yg biasanya butuh waktu sangat lama bwt tahap ini.
Kemudian, dalam 3 hari gw berhasil menyelesaikan sketsa yang siap di inking, 32 halaman, yaitu hari ini!!
Meski harus mengorbankan waktu tidur gw jadi cuma 6 jam. Siang dan malam gw terus menggambar dan menggambar, meski di interupsi dengan nyuci baju, nguci piring, dan kerjaan rumah lainnya, tapi dengan PASSION yang menggebu-gebu, gw bisa menyelesaikan sketsa dalam waktu 3 hari! Meski tadinya niatnya mah cuma kelar 2 hari, tapi nggak papa mundur dikit. Kayaknya kapasitas gw emang 10 halaman per hari --''

Sayangnya, hari ini, hari gw bakal pergi ke Cirebon, gw belum nge-inking sama sekali T___T
Matilah gw. Apakah gw bisa menyelesaikan komik ini dan mengirimnya tepat waktu sementara gw harus jadi baby sitter???

Tunggu episode selanjutnya!!

No comments:

Post a Comment