Sunday, November 24, 2013

Ato sukoshiiiii!!!

[Now Playing: Kosuke Atari - Natsu Yuuzora]

Sedikit lagii, praktek ngajar gw selesaiii. Yeah!

Baca kertas-kertas berisikan kesan dan pesan dari murid2 rasanya agak lucu campur sedih dikit, hueheheh. Suara gw masih kecil, harus banyak diasah. Tapi alhamdulillah, banyak respon positifnya... Gw akan berusaha lebih keras... #Tearing

Tadinya mau ngepost unek-unek soal masa praktek ini... tapi pas nginget hal-hal yang bagus selama praktek ngajar ini, sambil dgr backsound lagu Natsu Yuuzora yang adem banget ini, gw jadi males menodai post ini dgn keluhan-keluhan nggak penting.

Pokoknya, ada hal bagus dan hal buruk yang terjadi. Ada banyak pertemuan juga. Akan ada perpisahan juga minggu depan. Hal baik nya banyak. Ippai ippai de. Hal buruknya sedikit, penyebabnya adalah sifat bossy dan ketus tapi nggak sadar dan suka nyalahin keadaan maupun org lain. Selebihnya menyenangkan.

Denger suara giring-giring musim panas dari lagu ini, gw kebayang lagi duduk di beranda model rumah tradisional jepang, sambil minum teh gandum, di musim panas, pake baju terusan selutut warna putih, rambut dicepol, di halaman ada kucing dan suara serangga-serangga musim panas. Aaaah, adeeem. Dan tiba-tiba gw berharap banget anime Natsume Yuujinchou bakal dibikin season 5 nya.

No comments:

Post a Comment