Saturday, November 9, 2013

Life is a the greatest scenario ever

Skenario cerita apapun, skenario kehidupan adalah yang terbaik.
Setiap orang, setiap makhluk, yang ada di bumi ini, punya skenarionya masing-masing. Semua skenario itu saling terkait satu sama lain, membentuk kisah luar biasa yang tak ada duanya, menjadikan sejarah pantas untuk dikenang, menjadikan manusia belajar dari berbagai sisi.

Gw nggak akan bisa menebak skenario apa yang akan terjadi dalam hidup gue. Tebakan itu hanya tebakan. Sungguh takdir adalah rahasia besar yang tak seorang pun mengetahuinya.

Jadi, jika gw menjatuhkan diri pada statement bahwa gw lemah, gw sendiri yg membuat gw lemah, dan akan seperti itulah gw. Dulu gw kira gw nggak akan kuat, tapi ternyata gw kuat. Gw masih berdiri di sini sekarang. Ternyata kuat kan. Ternyata bisa kan. Jadi jangan pasrah duluan. Optimis aja lah. Takdir nggak ada yang tahu ujungnya. Optimis dan terus berdoa aja. Mungkin datangnya lama, mungkin datangnya cepat, tapi nggak ada yang tahu kan. Ketidakpastian itulah yang membuat kehidupan menjadi menarik. Segala sesuatu bergantung pada doa dan usaha kita.
Ya, usaha lah. Jalan terus. Majuuu. TATAKAEEE!!



==galau tengah malem==

No comments:

Post a Comment