Sunday, April 26, 2009

Nostalgia - Tontonan masa kecilku... (2)

8. Monster Farm
Petualangan Genki di negeri para monster, bersama Mochi, Gollem, Holly, Hare, Suezo, dan Sang Penguasa Angin... Hmm, Anime yang menyentuh hati dan bikin semangat!


9. Sailormoon

Ahaha! "Dengan kekuatan bulan, akan menghukummu!" Aku heran, Usagi-san dan kawan-kawan 'kan nggak pakai topeng, tapi kenapa jadi dirinya gak ketahuan, ya??






10. Ninja Jiraiya

Semacam Masked Rider ,,,
Dulu sore-sore, sebelum berangkat ke pengajian dengan bergoncengan sepeda bersama my elder brother, aku biasa nonton ini dulu, sampe disuruh berangkat rasanya susaaah banget! "tanggung, ah!" Begitu alasannya
Aku ingat banget theme song nya "Jiraiya, Jiraiya, menjadi angin... Jiraiya, Jiraiya, menjadi cahaya... Ninja pahlawan Jiraiya!" (e he he)


11. Hanada Shonen-shi

Ingat wajah bodoh dan kepala botak ini?? Yak, inilah Hanada Ichiro!! Karena kecelakaan yang dialaminya, ia mendapat 9 jahitan di bagian belakang kepalanya. Sejak itu, dia jadi bisa melihat arwah dan hantu. Ichiro pun jadi sering menolong arwah-arwah penasaran memenuhi keinginan terakhirnya agar bisa bereinkarnasi dengan tenang...

12. Uwaaaaah! Ternyata ada banyak sekali, dan masih banyak lagi, yaaa!! Samurai X, Ghost at School, Jigoku sensei Nube, Isami's Shinsengumi, Flame of Recca, Hunter x hunter, Cardcaptor Sakura, Jeanie with the light brown hair, Little Woman, Aaaaah... I LOVE ANIME!!!

1 comment: