Sunday, November 20, 2011

that image became true...

Dulu, duluuu sekali, ada gadis kecil yang kagum luar biasa melihat Rob Bredl di acara Killer Instinct di TV dan langsung bercita-cita ingin jadi seperti Rob Bredl. Pengen jalan di hutan, nyari binatang, kaki di tempelin pacet tapi jalan terus. Ahaha.. itu saya. Dulu waktu SD-SMP bener2 kagum ama Rob Bredl dan pengen jadi kayak beliau.

Yaah, bukan berarti aku ingin mengikuti jejak mas Panji si Petualang atau mbak Gadis si Gadis Petualang, atau mbak Riani Djangkaru si pembuat Jejak Petualang dengan ikut audisi presenter acara serupa... ahaha, imposible. nyali saya nggak sekuat itu dan penampilan saya nggak menarik.

Tapi, tapi... ada serpih-serpih cita-cita saya yang jadi nyata... hooo. Seperti yang udah saya tulis di entry blog sebelumnya, saya lagi sibuk. sekarang juga sibuk tapi tetep aja pengen ngetik, hahaha. Hari ini baru pulang kuliah lapangan, capek sih, tapi tugas-tugas masih antri giliran,, jadi seperti malam kemarin saya tidur larut buat ngepet (nyari herpet) di hutan, malam ini rasanya saya akan tidur larut buat ngerjain tugas.. T,T

Jadiii, kemarin saya kena pacet gede2 pas jalan nyari Urticaceae di hutan (yang terparah, pacetnya masuk ke punggung ane, kekenyangan trus meletus disana, bikin punggung ane berdarah2!), nyari herpet malem2, dan ke air terjun setelah melalui jalan menanjak berliku2 sejauh kurang lebih 3 km. Hmm? biasa aja? iyaah, mungkin bagi yang udah biasa ya biasa aja. Tapi, itu sedikit dari image yang pernah saya bentuk dulu, saat ditanya "apa yang ingin kamu lakukan?". Dan saat aku membayangkan, ternyata aku pernah mencita-citakan hal begini juga yaa, aku jadi semangat lagi, tahu bahwa yang namanya image itu bisa jadi nyata. Soalnya waktu kecil kan aku juga tau kayaknya nggak mungkin aku bisa kayak Robert Bredl... Sekarang juga nggak mungkin sih, nyali saya ciut kalo ngeliat darah banyak  berceceran. Liat darah pacet aja agak nggak tahan. Meski gitu, sedikit demi sedikit, image yang dibentuk di masa lalu bisa menjadi nyata kalo aku memilih jalan yang memungkinkan aku untuk melakukannya.

Jadi.. sekarang aku punya suatu image lagi... akankah bisa terwujud? Watashi no chiisana yume!
Ingat, hanya bisa terjadi jika aku membuka kuncinya.. kunci untuk ke sana!

No comments:

Post a Comment