Saturday, September 29, 2012

3 Tahun Lebih

Ternyata udah 3 tahun lebih sejak pertama kali gw membuat blog ini... hahaha.
di awal-awal blog sempat tersedat, alasannya? karena wireless di puskesmas deket rumah gw berhenti beroperasi, jadi akses internet gratis gw pun nggak ada... dan gw susah nulis blog di warnet,, hehe.

66 post diterbitkan! lumayan. Ah tapi, begitu ngeliat lagi, yang bikin banyak post itu adalah post tentang curhat nggak penting, jadi kayaknya nggak begitu berarti juga. Jadi, juga, blog ini menampilkan perubahan gw dari SMA sampe sekarang gw menjadi mahasiswa tingkat 3. Cepet ya... tau-tau gue udah jadi mahasiswa tingkat 3 aja, nggak berasa.

Apalagi ya? Oh iya, dan sekarang, page view nya semakin banyak. Dalam sebulan bisa ada 500 view. Wuaaah, sugoiii. Semoga semuanya semakin membaik, blog ane serta kehidupan ane di dunia nyata... fuehehe. Terimakasih buat yang telah mampir ke blog ane, baik karena link di tempat lain atau kebetulan nyasar di sini dilempar sama mbah google.

Ja Ne!
[img]http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/047.gif[/img]

No comments:

Post a Comment