Sunday, March 16, 2014

Imaginasi liar :v

Kondisi: dengerin lagu KOKIA - Chouwa Oto ~with reflection~

Barusan pas mandi gw kepikiran sesuatu yang sangat liar. Bukan, bukan yang jorok-jorok kok, mentang-mentang gw bilang pas mandi, bukan berarti gw ngomongin jamban, muahaha.
Tapi begini, bagaimana kalau...

Ternyata.....

Alien telah menguasai dunia ini....

Di segala bidang....

Bagaimana kalau....

Jokowi dan Obama itu adalah alien...?

Hari Tanoe dan Prabowo itu adalah alien...?

<tentu saja ini bohong, gw ngeri ditangkep polisi nulis gini, wkwkwk>

Tapi biarlah gw berimajinasi sebentar. Ingat, ini hanya imajinasi liar. Jangan dianggap serius, wkwk. Biar gw beri biodata singkat gw jadi kalian ngerti kenapa gw bisa berimajinasi begini. Gw adalah penikmat blog ENIGMA, dan ane fans bung E. Gw manusia "tiga perempat otaku". Gw suka ngepoin teori konspirasi di saat gw nggak ada kerjaan atau pas ada peristiwa yang bikin gw penasaran. Jelas kan? Gw suka baca hal-hal yang "begituan", fufufu: alien, circle crop, conspiracy theory, etc. Menarik karena selalu ada sanggahan pada sanggahan yang disampaikan orang. Menarik karena memang menarik, berpikir bahwa ada "sesuatu" yang bergerak selincah belut di balik seluruh peradaban manusia saat ini, meskipun dalam hati gw nggak percaya LOL.

Oke mari mulai. Jadi gini ceritanya. Kebayang nggak sih, kalo semua yang lu liat di TV atau media informasi lainnya itu bohong? lu nggak tau juga kan karena nggak ngeliat langsung. Ambillah contoh kerusuhan pas kudeta mesir tahun kemaren. Gw baca di sosmed banyak yang profilnya orang mesir bilang bahwa apa yang disampaikan media itu berbanding terbalik dari kenyataan. Bahwa yang dilihat orang di media-media itu cuma kamuflase. Sementara media bilang ikhwanul muslimin itu yang "dijahati" militer, mereka yang katanya orang mesir itu bilang bahwa itu IM yang justru nyerang, dan bawa bendera hamas. bahkan apakah hamas itu "jahat" atau nggak gw masih nggak gitu paham, karena banyak yg bertentangan. Gw nggak paham apakah ada pendoktrinan atau kebutaan informasi masyarakat di sini. Yang pasti, gw nggak suka sama yang namanya prejudge, jadi gw bukan orang yang akan membela orang dengan membabi buta hanya karena orang itu segolongan sama gw. Pasti gw harus selidiki dulu apa orang ini bener2 nggak salah atau bagaimana. Tentu saja apa yang gw liat nggak semuanya bener. Jadi bahkan meskipun gw bilang gw telah menyelidiki, belum tentu gw pasti bener. Nggak semua yang lu liat itu bener.

Gw jadi inget anime GUNDAM 00. Kepikir nggak sih, kalo, sementara kita tenang-tenang di sini, di belahan lain dunia ini berkobar api perang yang nggak berdasar sebab musababnya. Seperti media bilang bahwa di negara A punya senjata pemusnah masal, tapi ternyata nggak ada, dan negara itu sudah terlanjur luluh lantak karena tuduhan dan dianggap negara pengobar perang. Siapa sih pengobar perang sebenarnya? Tentu saja negara yang mengaku "seigi no mikata" merasa melakukan hal yang hebat karena memberangus pucuk-pucuk terorisme, yang ternyata nggak ada. Seremnya, penduduk negara "seigi no mikata" itu merasa negaranya pembela kebenaran dan keadilan, sementara yang sebenarnya dilakukan negaranya adalah kejahatan perang. Gw bahkan sempat membayangkan kalo prajurit yang nembak pangeran serbia yang menyebabkan meletusnya Perang Dunia I itu adalah alien yang nyamar jadi prajurit. Alien itu sengaja bikin manusia berperang dengan sesamanya. Serem nggak sih kalo begitu? (sumber imajinasi: Full Metal Alchemist) Tapi mungkin aja kan. Manusia itu kalo udah lemah prinsip, hati, dan jiwanya, gampang tersulut emosi oleh hal-hal yang kalo dipikir nggak layak sampe ngorbanin jutaan orang nggak bersalah yang nggak tahu apa-apa. Lha, raja gw mati terus emang anak-anak gw generasi muda layak mati juga? Ya marah. Ya merasa tersulut emosi. Tapi nggak juga mesti ngorbanin rakyat nggak bersalah bahkan sampe nyebar ke berbagai negara lain kan. Terus gimana? Emang susah sih masalahnya kalo udah menyangkut kehormatan.

Oke kembali ke benang merah. Jadi CERITANYA manusia awam di dunia ini menyaksikan berita yang sudah dirancang untuk kita lihat karena media telah dikuasai oleh antek-antek raksasa alien yang menyamar jadi manusia. Kita buta dan cuma menelan apa yang disajikan media. Pemerintahan juga ternyata telah dikuasai oleh mereka. Hanya beberapa politikus yang benar-benar manusia asli, itupun terus berusaha disingkirkan agar pemerintahan sepenuhnya dikuasai oleh alien. Segala bidang di dunia ini sudah dikuasai alien. Alien ini bahkan bisa memanipulasi kejadian alam dengan alat canggihnya yang diletakkan di bawah laut segitiga bermuda. Gelombang yang dipancarkan alat itulah yang suka bikin pesawat-pesawat dan kapal-kapal buta arah dan terganggu medan magnetnya serta menyebabkan kerusakan alat sehingga jatuh atau yang kita ketahui hilang. Di bawah laut segitiga bermuda ini ada markas militer dengan teknologi canggih yang telah dibangun sejak sebelum perang dunia pertama. Pernah denger kalo pas PD I dikembangkan pesawat udara berbentuk piring terbang? Di sinilah berbagai alat dan perangkat perang canggih dikembangkan.

Tapi, sekarang ini kan ada sosmed. Sosmed adalah satu-satunya media yang bisa digunakan individu untuk bertukar opini tentang apa yang mereka lihat, karena siapapun bisa menjadi reporter, dan tentu saja antek alien tidak bisa mengontrol semua orang di dunia dengan mudah. Tentu saja kita harus pandai-pandai mencari tahu mana opini dan mana yang fakta, yang merupakan pekerjaan super sulit kecuali lu punya indra ke enam.

Gw pernah mimpi, serius ini mimpinya. Gw mimpi ada kelompok jahat yang mau menguasai dunia. Mereka nyebar gelombang yang bikin orang cepet marah (nah lho, kayak hidari me tantei inih wkwk). Akibatnya, di dunia banyak pertikaian. Aturan udah nggak kepake lagi. Ancur minah. Beruntungnya, sebelum gelombangnya nyala, ada hacker yang berhasil tahu rencana ini dan nyebarin rencana ini via sosmed. Hasilnya ada sekelompok orang di berbagai daerah yang paham situasinya. Mimpi gw ini seru banget, haha. Gw dan temen-temen gw yang termasuk kelompok orang yang tahu kebenaran itu bahkan berusaha diracuni oleh kelompok jahat itu... tapi mimpi selesai di situ, sayang sekali.

Kalian liat sekarang dunia udah panas banget? apalagi di jakarta, kesenggol dikit golok terhunus. Moral turun. Akal sehat kalah sama emosi. Gimana kalo ada sesuatu yang mengendalikan bagian otak pengatur emosi kita sehingga kita gampang kebawa hawa tawuran? (oke mungkin yang ini berlebihan, wkwkwk). Siapakah alien ini? alien ini bisa saja alien dari luar angkasa. Atau manusia yang memiliki pengetahuan seperti alien. Atau lain lainnya. Yah, silahkan berimajinasi... LOL.

Sekali lagi, yang gw tuliskan di atas hanya imajinasi selagi mandi. No offense ya, fuahahah. #kabooor

No comments:

Post a Comment