Saturday, March 29, 2014

My favorites

Jika gw hitung2, hal yang gw suka ada sangat sangat banyak. Hal yang biasa saja ada lumayan banyak. Hal yang gw nggak suka ada lumayan. Hal yang sangat sangat nggak gw suka ada beberapa. Dan hal yang gw benci... seumur hidup gw ini hanya satu.
Sama juga dengan orang. Orang yang gw suka ada sangat sangat banyak. Orang yang gw benci... seumur hidup gw smpe hri ini hanya satu.

Gw kasih tau ya, jangan sekali2 mau jadi seorang pembenci. Karena membenci itu melelahkan. Hahahah.

Menguras hati dan pikiran. Ujung2nya bisa stres sendiri. Karena itulah, orang maupun hal yang gw benci sekalipun, karena mustahil dan gw yakin gw nggak akan berbalik jadi menyukainya (dan nggak mau juga), gw sebisa mungkin mengabaikannya. Gw bersyukur Allah menganugerahkan yang namanya "lupa" kepada manusia. Kalau nggak ada yang namanya "lupa", hal2 buruk akan terus terbayang, sepuluh tahun lalu terasa seperti kemarin, dan luka tak akan pernah menjadi luka lama.

Hal2 yang gw suka selalu menutupi hal2 yang nggak gw suka sehingga mereka tampak insignifikan di mata gw. Ya, secara keseluruhan, bumi tempat gw hidup ini biru dan indah. Secara keseluruhan, hidup gw ini menyenangkan dan gw dikelilingi oleh orang2 yang menyenangkan.

~My favorites~

Rumah gw
Martabak telor
Langit pagi
Awan sirus
Pohon
Sinar matahari yang tembus dari sela2 dedaunan pohon
Serasah
Komik
Gambar2 member kmi
Masakan emak
kelas pbr 2010
Obrolan ngaco dengan sari
Internet cepat
Susu soda
Teh melati
Martabak mi buatan gw sendiri
Film kartun
Lagu galau
Ayam penyet kantin blokM unj
Dll dll

I always life with my favourites... what am I complaining about? All those hates are soo insignificant. Life is good.

Yep yep.

Definitely, life is good, my friends.

*btw, gw baru nemu gem lainnya >v<. Komik berjudul itsuwaribito utsugi. Hahahah, bagus, lucu, menarik, tipe shonen adventure. Udh lama gk baca yg beginia. Feels refreshing!

No comments:

Post a Comment