Sunday, March 2, 2014

Last galau post

Yosh, ketemu lagi dengan saya, mahasiswa tingkat akhir yang sedang galau. Tampaknya post galau sudah terlalu banyak di blog ini, dan saya khawatir blog ini akan sangat melenceng... wkwk. Tujuan utama blog ini pas pertama adalah menuliskan apa saja hal2 yang gw suka. Jdi, gw bermaksud menjadikan blog ini sebagai blog yang berisi sisi seneng2nya aja. Tapi belakangan ini saya sangat melenceng~ gomen na~

Nah, karena itu saya akan pindah lapak~ yeeeaaay. Akan ada satu blog baru yang tersembunyi sebagai diari saya... wkwk. Nulis di diari kertas rasanya males sangat beberapa tahun ini. Enakan ngetik di blog, weheheh. Mudah2an ini jadi posting galau terakhir saya~
Eh tapi saya akan tetap memposting label "coret-coret", meski isinya bukan yang galau sangat... wkwk. Gw inget ucapan Ino-chan (HSJ) pas di myojo, gw juga pengin menampakkan hal yang hepi2 aja ke orang lain. Yang sedih2 pan udh banyak, biarlah gw menebar yang seneng2 aja... wkwkwk. Ah, tetiba gw jadi inget interview Ino-chan yang sangat... aagh. Cukup. Ntar kepanjangan ngebahas Ino-chan.
Sip, hepi2 aje lah yaaa.

Belakangan ini gw sangat kesengsem sama sosok Takuya Ohashi. Dia telah ada di wallpaper hp gw, bersama dengan Tokita-san. Apa bagian yang bagus dari Ohashi-san? Suaranya, pasti. Semangatnya, senyumnya, pipinya yang chubby, punggungnya. Apa gw udh jadi makhluk aneh fetishis punggung? No way I let it happen. Seperti yg dulu pernah gw bilang, entah kenapa, gw cuma eagerly want to hug that huge back~~ gw pasti sudah gila... orz

Bukan cuma itu, gw juga semakin memunculkan taring fangirl gw terhadap HSJ. Target utamanya adalah Dai-chan dan Chii-chan. Gw ngesave foto2 mereka. Gw nonton MV berkali2 dan gw bereaksi kayak orang ditembak pke pistol di dada ketika gw melihat kedipan maut Yabu-chan di MV baru mereka.  Gw melakukan tindak tanduk fangirl tanpa gw sadari. Tak lama lagi, mungkin gw akan jadi seperti temen gw yang freak korea itu... *membayangkan. Woah. Tidak tidak. Itu berbahaya.
Tapi cuci mata sekali2 itu memang perlu... wkwkwk.

Sip saya pindah lapak~~ yeyeye~

1 comment:

  1. wow! are you becoming a huge fan of HSJ?!
    LOLing reading your post...gue harap lo ga ngelupain blog lo yg ini ya..jgn buat gue d php-in gegara nungguin postingan dari blogger kece ini hehehe
    ehmmm tmen yg freak korea?! i wonder who it is...hope not me XDD

    ReplyDelete